HATI-HATI TERJEBAK DI SITUS BELANJA ONLINE

Bagi para penggila (seneng belanja online) khususnya yang masih baru (newbie) agar hati-hati dalam belanja. Salah-salah malah terjebak oleh harga yang menggiurkan tanpa melihat detail spesifikasi dari barang yang mau di beli. Penginnya untung malah buntung.

Bayangkan coy harga yang biasanya 450k jadi 70 k siapa yang tidak tergiur. Tanpa ba bi bu langsung pesen barangnya malah penginnya dua(langsung dua coy). Singkat cerita barang sudah diorder, tinggal tunggu barang dikirim trus bayar ditempat. Pikirnya beli 70k bisa dijual 300k berarti untung 250k lumayan kan.

Selang beberapa lama , setelah barang yang diorder bukan maksud yang ada dalam pikirannya. Kok bukan barangnya tapi cuma sarungnya doang. Yah ga jadi untung deh....Makanya kalo belanja dilihat detail dong jangan cuma gambarnya doang, lihat spesifikasinya juga maklum judul barang yang diorder pake bahasa inggris jadi kurang mudeng (jelas) artinya dikira kereta dorongnya eh ternyata cuma sarung penutup transparan penutup kereta dorong yang fungsinya kalo hujan dede bayi ga kehujanan, biar yang kehujanan yang ndorong.

Jadi kalo mau belanja online :
  1. lihat dulu detail dan spesifikasi barang yang mau dibeli
  2. kalo pake bahasa inggris gunakan mbah gugel trranslit
  3. tanya-tanya dulu